Subscribe:

Kamis, 20 Desember 2012

Memonitoring Suhu Processor dengan Core Temp

                Coretemp adalah software untuk memonitoring suhu processor pada PC / Laptop. Kita dapat mengetahui berapa derajat suhu processor, software ini pun dapat disetting untuk melakukan shutdown PC / Laptop pada suhu extreme atau pada suhu tertentu yang sudah kita setting sendiri misalnya kita setting pada suhu 70 derajat celcius maka PC / Laptop akan shutdown dalam beberapa waktu, sebelumnya akan ada pesan yang muncul, jadi kita dapat menutup program yang sedang kita gunakan terlebih dahulu, untuk mengaktifkan fitur tersebut core temp perlu disetting terlebih dahulu, caranya klik Option lalu klik setting, setting lah sesuai keinginan anda.

               Saya rasa software ini sangat berguna bagi yang memiliki PC / Laptop yang berprocessorkan AMD, karena panas processornya yang panas, dan bila telah sangat panas anda disarankan untuk mendinginkannya terlebih dahulu dengan cara tidak memakai PC / Laptop untuk beberapa saat.

Silahkan download Coretemp disini, klik download icon :

Selamat mencoba :)

"Terimakasih telah membaca artikel Memonitoring Suhu Processor dengan Core Temp pada blog Sleep Bomb, Silahkan kirim kritik dan saran ke : sleep.bomb007@gmail.com Semoga artikel ini bermanfaat, Salam dari Admin :)"

0 Comment:

Posting Komentar